animasi bergerak gif

Minggu, 06 Oktober 2013

Publikasi Pertama

Ini adalah kali pertama saya mempublikasikan blog ini, atau bisa dibilang sebuah 'debut' dalam dunia blogger. Sebenarnya saya sudah punya blog beberapa tahun lalu, tapi tidak sempat untuk mengembangkannya juga karena saya lupa passwordnya. So, saya buat blog baru ini.
Dalam mengembangkan blog ini, saya masih bingung memuat entri-entri yang bagus agar bisa menarik pengunjung untuk membacanya. Yang jelas, semoga dapat diterima oleh pengunjung blog.
Saya adalah seorang pelajar biasa dan baru mengerti dunia blogger, sehingga artikel-artikel saya belum sebagus blog-blog yang sudah eksis. Oleh karena itu, kritik dan saran anda sangat membantu untuk mengembangkan blog ini.
Sekian dan Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar